Geger! Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Terkubur di Solear Tangerang

| 03 May 2023 14:16
Geger! Sosok Mayat Laki-laki Ditemukan Terkubur di Solear Tangerang
Mayat laki-laki ditemukan terkubur di sebuah lapangan kosong wilayah Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten. (Muhammad Iqbal/ERA)

ERA.id - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan dalam kondisi terkubur di sebuah lapangan kosong wilayah Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa (2/5/2023) sekira pukul 17.45 WIB.

"Mayat itu ditemukan oleh sekelompok remaja anak SMPN Solear 3. Kondisi mayat masih terkubur, namun tidak dalam sekitar 1 meter kurang," kata Kepala Desa Munjul, Wawan saat ditemui wartawan, Rabu (3/5/2023).

Wawan menjelaskan, ketika para remaja tersebut sedang beraktivitas di sekitar lokasi tempat kejadian untuk mencari bahan tiang bendera. Seketika itu langsung mencium aroma tak sedap.

Kemudian mereka pun mencari sumber bau tersebut dan ditemukan sumber bau tersebut dan ternyata ditemukan mayat dengan mengenakan baju warna hitam dengan kondisi sudah membusuk.

"Ternyata kelihatan tengkorak sama rambutnya, terus dikorek lagi bawahnya itu ada tulang kaki," jelasnya.

Wawan menjelaskan atas penemuan tersebut para remaja langsung melaporkannya ke warga sekitar dan diteruskan ke pihak kepolisian untuk segera dilakukan penanganan.

Dia menambahkan, dengan adanya peristiwa itu pihaknya juga telah melakukan pendataan terhadap warga sebagai upaya mencari identitas asal mayat tersebut.

"Namun, belum ada laporan yang kehilangan keluarganya sampai saat ini. Jika ada keluarga yang merasa kehilangan segera melaporkan ke pihak berwajib," ungkapnya.

Saat ini pihak kepolisian setempat telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sebagai penyelidikan sebelum dilakukan evakuasi.

Rekomendasi