Pasangan Mesum di TPU Tanah Kusir Saat Malam Jumat

| 12 May 2023 14:15
Pasangan Mesum di TPU Tanah Kusir Saat Malam Jumat
Ilustrasi video mesum. (Antara)

ERA.id - Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel), kembali viral karena diduga ada pasangan mesum.

Dari video dan narasi yang beredar di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, ada pasangan yang dinarasikan sedang mesum di TPU Tanah Kusir pada Kamis (11/5) malam. Aksi mesum pasangan ini direkam seseorang dengan handphone.

"Belum selesai peristiwa mesum yang viral di Pemakaman Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kembali beredar video mesum di atas motor dengan lokasi yang sama di Tanah Kusir," demikian narasi video di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, dilihat Jumat (12/5/2023).

Dikonfirmasi, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono menyebut pihaknya belum menerima laporan terkait diduga ada pasangan mesum di TPU Tanah Kusir. Meski begitu, Widya menerangkan polisi akan melakukan pengecekan terlebih dahulu untuk mengetahui betul tidaknya kejadian itu.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan pamdal di Tanah Kusir. Video tersebut dalam kondisi gelap dan kurang jelas, masih dilakukan penyelidikan apakah benar demikian," kata Widya kepada wartawan, Jumat (12/5/2023).

Diketahui, sebelumnya TPU Tanah Kusir viral di media sosial karena diduga ada pasangan yang mesum. Pasangan ini melakukan perbuatan itu di siang bolong.

Rekomendasi