Cekcok di Jalan, Pengendara Mobil Tusuk Leher Sopir Angkot di Ciputat Pakai Gunting

| 13 Jun 2023 16:45
Cekcok di Jalan, Pengendara Mobil Tusuk Leher Sopir Angkot di Ciputat Pakai Gunting
Ilustrasi penusukan dengan gunting. (Pixabay)

ERA.id - Seorang sopir angkot berinisial EH (25) ditusuk di Jl. Boulevard UPJ Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, setelah terlibat pertengkaran dengan seorang pengendara mobil pada Senin (12/6/2023) kemarin.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15:25 WIB di dekat Universitas Pembangunan Jaya (UPJ). Korban mula-mula menepikan angkotnya di pinggir jalan dan menuju pos keamanan bersama seorang perempuan.

Tak lama kemudian, pelaku berinisial SM (33) yang mengendarai mobil tiba di lokasi yang sama dan menghampiri korban hingga terjadi perselisihan.

Pelaku selanjutnya menusuk leher korban dengan gunting hingga terkapar bersimbah darah. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri.

"Setelah mendapatkan informasi identitas terduga pelaku, selanjutnya melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku di daerah Jombang, Tangerang Selatan," ujar Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho.

Ia menambahkan korban masih sadarkan diri dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Selatan.

Pelaku dijerat Pasal 351 KUHP Tentang Penganiayaan. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan untuk mendalami motif pemicu perselisihan antara pelaku dan korban.

Rekomendasi