Bobby Nasution Hampiri Sopir Angkot yang Tabrak Pemotor Usai Terobos Traffic Light

| 01 Mar 2023 19:55
Bobby Nasution Hampiri Sopir Angkot yang Tabrak Pemotor Usai Terobos Traffic Light
Tangkapan layar momen Bobby Nasution hampiri sopir angkot usai menabrak pemotor karena menerobos traffic light. (Ilham Medan/ ERA)

ERA.id - Momen Wali Kota Medan Bobby Nasution langsung menghampiri sopir angkutan kota (angkot) yang menabrak pengendara sepeda motor karena menerobos traffic light terekam kamera pengawas CCTV.

Kejadian ini terekam kamera CCTV pengawas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan. Momen ini berlangsung di persimpangan Jalan Jamin Ginting - Jalan Dr Mansyur, Kecamatan Medan Baru, Rabu (1/3/2023) pagi tadi.

Dalam video berdurasi kurang lebih 60 detik ini awalnya terlihat suasana persimpangan padat lancar meski usai diguyur hujan. Tak lama berselang, sebuah insiden kecelakaan terjadi antar angkot dengan pengendara sepeda motor.

Sebelum insiden kecelakaan ini terjadi angkot berwarna merah dengan nomor 103 terlihat melaju dari arah Jalan Jamin Ginting menuju persimpangan Jalan Wahid Hasyim. Sedangkan pengendara sepeda motor melaju dari Jalan Dr Mansyur menuju Jalan Jamin Ginting.

Namun, seketika laju pemotor terhenti setelah angkot yang berusaha menerobos traffic light menabraknya. Pemotor yang membawa seorang penumpang itu pun kemudian langsung terjatuh ke aspal.

Di saat bersamaan, terlihat rombong mobil Wali Kota Medan Bobby Nasution melintas dari Jalan Dr Mansyur menuju Jalan Jamin Ginting hendak ke persimpangan Jalan Wahid Hasyim. Melihat insiden ini, menantu Presiden Joko Widodo ini seketika turun dari mobil dan menghampiri angkot.

Bobby yang kesal terlihat memukul kaca depan mobil angkot. Dia juga terlihat meminta sopir angkot keluar untuk menemui korban yang dievakuasi ke tepi jalan.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi baik dari Bobby Nasution maupun Dishub Kota Medan. Sementara berdasarkan keterangan yang dihimpun tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut.

Rekomendasi