Warga Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Sudah Membusuk Tak Jauh dari Kantor Polda Banten

| 15 Jun 2023 19:47
Warga Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Sudah Membusuk Tak Jauh dari Kantor Polda Banten
Anggota kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk tanpa busana. (Istimewa)

ERA.id - Warga di pinggir Jalan Syekh Nawawi Al Bantani, Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, Kamis (15/6/2023).

Kanit Reskrim Polsek Cipocok, Ipda Arif Budianto membenarkan penemuan mayat yang sudah membusuk yang ditemukan sekitar 300 meter tak jauh dari Kantor Polda Banten tersebut.

"Betul mayat ditemukan dalam kondisi tertelungkup di semak-semak perkebunan oleh petugas kebersihan pukul 10.30 WIB dalam kondisi tanpa busana," ucapnya kepada wartawan.

Arif menjelaskan, setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) jenazah kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait penyebab kematian, Arif belum bisa memastikan karena harus menunggu hasil dari tim forensik rumah sakit.

"Untuk jenazah berjenis kelamin laki-laki tersebut saat ini masih diotopsi, informasi identitas dan penyebab kematian menunggu hasil otopsi," jelasnya.

Rekomendasi