Berhari-hari Tanpa Kabar, Pemilik Bengkel di Ciputat Ditemukan Mati Membusuk

| 19 Jun 2023 14:15
Berhari-hari Tanpa Kabar, Pemilik Bengkel di Ciputat Ditemukan Mati Membusuk
Ilustrasi. (ANTARA/HO)

ERA.id - Pemilik bengkel di Ciputat, Tangerang Selatan, ditemukan meninggal dunia dan sudah membusuk dalam bengkel di RT 01 RW 04 Serua, Ciputat, pada hari Sabtu (17/6/2023), setelah beberapa hari bengkelnya tampak tak beroperasi.

Jasad pria paruh baya itu pertama kali ditemukan oleh seorang pelanggan yang datang mengecek mobil sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut keterangan Ketua RT 01, Ali Gunali, pelanggan itu datang ke sana setelah berhari-hari panggilannya tak dijawab pemilik bengkel. "Sampai di bengkel, diketuk-ketuk enggak ada yang nyahut, setelah dilihat lagi ternyata sudah tercium bau busuk," ucapnya.

Pelanggan tadi lalu memanggil warga setempat untuk mengecek ke dalam. Tak lama kemudian pengurus RT datang dan menemukan jasad korban yang sudah kaku dan membusuk.

Selang beberapa lama, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati oleh pihak Polsek Ciputat Timur untuk dilakukan visum.

"KTP-nya Pamulang, pihak keluarga sudah diberitahu. Tadi sudah dibawa ke Fatmawati untuk visum," jelas Ali.

Berdasarkan keterangan Ali, korban diketahui tinggal sendirian dan mengidap stroke sejak lama. Saat ini sebab kematian korban masih diselidiki lebih lanjut.

Rekomendasi