Kejam! Suami Bunuh Istri di Lebak, Korban Sempat Rangkul Ayah dan Tewas di Pangkuan Sang Ibu

| 01 Jul 2023 16:34
Kejam! Suami Bunuh Istri di Lebak, Korban Sempat Rangkul Ayah dan Tewas di Pangkuan Sang Ibu
Ilustrasi. (Antara)

ERA.id - DH (32) seorang suami tega membunuh RS (28) istrinya sendiri di Kampung Warungkadu, Desa Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten. Korban dihabisi nyawanya dengan dianiaya. Korban sempat merangkul ayahnya dan tewas di pangkuan sang ibu. 

Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP Andi Kurniady membenarkan adanya insiden yang terjadi malam takbiran lebaran Idul Adha 1444 hijriah, Kamis (29/6/2023) pukul 00.30 WIB. Pembunuhan ini antara pasangan suami istri di rumah yang juga ditempati orangtua dari korban.

Andi melanjutkan, kejadian bermula saat kedua orangtua korban sempat mendengar keributan di kamar belakang yang ditempati oleh R dan D. Saat ada suara keributan, orangtua korban Asep Saepudin mendatangi kamar anak dan menantunya tersebut.

"Saat bapaknya mengecek ke belakang, korban keluar dari kamar sambil menangis dengan kondisi badan penuh darah. Korban yang melihat ayahnya langsung merangkul pundak ayahnya itu," ucapnya kepada wartawan, Sabtu (1/7/2023). 

Andi mengatakan pada saat bersamaan tersebut ayah korban melihat D langsung kabur meninggalkan rumah. Ayah korban yang melihat hal itu pun langsung meminta pertolongan warga, tetapi nahas RS mengembuskan nafas terakhirnya di pangkuan sang ibu.

"Pelaku langsung dikejar oleh warga namun, sampai pukul 03.20 WIB tidak juga ditemukan. Pada pukul 04.00 WIB, pelaku ditemukan di belakang rumah korban dengan kondisi leher tergorok diduga hendak bunuh diri," katanya. 

Andi menjelaskan, pelaku langsung dilarikan ke puskesmas oleh warga, kemudian dirujuk ke RS Adjidarmo. Sang istri dihabisi nyawanya menggunakan pisau lipat, sementara korban mengalami luka di bagian leher, tangan dada, dan rahang.

"Sementara untuk saat ini korban sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Serang untuk dilakukan otopsi," ungkapnya.

Andi menambahkan, kasus pembunuhan ini ditangani oleh Polsek Cibeber dan Satreskrim Polres Lebak. Polisi masih mendalami kasus tersebut.

Rekomendasi