Miris! Suami di Serpong Tangsel Pukuli Istri yang Sedang Hamil Muda hingga Babak Belur

| 14 Jul 2023 20:55
Miris! Suami di Serpong Tangsel Pukuli Istri yang Sedang Hamil Muda  hingga Babak Belur
Tangkapan layar @viralciledug

ERA.id - Sebuah video amatir yang merekam seorang suami di Perumahan Serpong Park, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten sedang menganiaya istrinya viral di media sosial. Dalam narasi video, diketahui sang istri sedang hamil empat bulan.

Dalam rekaman yang diunggah akun Instagram @viralciledug, penganiayaan penganiayaan terjadi pada Rabu (12/7/2023) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari. Terlihat pelaku berinisial BJ (38) mengapit leher korban berinisial TM (21) di halaman rumahnya dan korban juga sempat diseret.

Tak hanya itu, akun tersebut pun mengunggah foto wajah korban yang dipenuhi luka dan berlumuran darah.

“Seorang wanita sedang hamil 4 bulan dianiaya dan diseret suaminya sendiri di kontrakan, Serpong Park, Tangsel,” tulis @viralciledug dikutip ERA.id, Jumat (14/7/2023).

Sementara itu, Kanit PPA Polres Tangerang Selatan, Iptu Siswanto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan atau pengambilan keterangan terlapor yakni suami korban.

"Sudah kita periksa, kepada terlapor dan saksi. Namun, untuk korban inisial T, usia 21 tahun belum diperiksa," katanya, Jumat (14/7/2023).

Siswanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan aksi kekerasan yang dilakukan terlapor inisial B, lantaran kesal kepada sang istri yang over protectif atau posesif.

"Jadi terlapor ini kesal, karena istrinya terlalu over protectif, terus sifat ini pun sudah lama, sampai akhirnya puncaknya kemarin itu, suami memukul korban," ujarnya.

Korban dipukul oleh suami menggunakan tangan, hingga mengalami luka-luka di bagian wajah. "Lukanya dibagian wajah, seperti bibir, dan kaki yang lecet. Itu akibat pukulan. Saat ini pun masih divisum," ungkapnya.

Rekomendasi