Polisi Buru Pelempar Batu ke Mobil hingga Lukai Ibu dan Bayi di Depok

| 26 Jul 2023 11:26
Polisi Buru Pelempar Batu ke Mobil hingga Lukai Ibu dan Bayi di Depok
Ilustrasi bayi

ERA.id - Viral di media sosial sebuah mobil yang dilempari batu oleh orang tak dikenal (OTK) hingga menyebabkan seorang ibu dan bayi terluka di Jalan Margonda Raya, Kota Depok.

Dari narasi yang dilihat di akun Instagram @depokhariini, kejadian berawal ketika mobil yang ditumpangi korban dan keluarga sedang berhenti menunggu lampu hijau di Simpang Margonda arah Juanda.

Mobil saat itu berhenti di dekat toko The Harvest dan tiba-tiba kendaraan korban dilempari batu hingga kaca jendela rusak. Akibat kejadian ini, seorang ibu dan bayinya disebut terluka.

"Ada dua korban luka-luka dalam kejadian ini, seorang ibu dan bayinya mengalami luka di area kepala dan sudah menjalani pengobatan di RS Mitra Keluarga," demikian narasi di akun Instagram @depokhariini, dilihat Rabu (26/7/2023).

Dikonfirmasi, Kepala Urusan Humas Polres Depok Iptu Made Budi menerangkan korban sudah melaporkan kasus itu dan saat ini masih diselidiki. Made menjelaskan kejadian pelemparan batu itu terjadi pada Minggu (23/7) lalu sekira pukul 20.00 WIB.

"Saat mobil persis di depan Harvest, tiba-tiba terjadi pelemparan batu kena kaca mobil bagian sebelah kiri," kata Made kepada wartawan, Rabu (26/7/2023).

Kejadian begitu cepat sehingga korban tidak sempat melihat orang yang melempar batu tersebut. Kondisi traffic light yang sudah hijau juga menyebabkan mobil harus berjalan dan korban tak bisa mencari pelaku.

Polisi pun akan memeriksa CCTV di sekitar lokasi untuk memburu pelaku. Made membenarkan ibu dan bayi terluka akibat kejadian ini.

"Ada dua korban luka-luka dalam kejadian ini, seorang ibu dan bayinya mengalami luka di area kepala dan sudah menjalani pengobatan di RS Mitra Keluarga," ucapnya.

Tags : polisi depok
Rekomendasi