Viral Diduga Oknum Keroyok Warga di Cawang Jaktim, Ini Penjelasan Polisi

| 03 Oct 2023 12:02
Viral Diduga Oknum Keroyok Warga di Cawang Jaktim, Ini Penjelasan Polisi
Viral diduga oknum keroyok warga di Jakarta Timur. (Tangkap layar)

ERA.id - Viral di media sosial keributan di pinggir jalan di kawasan Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim)

Dari narasi dan video akun Instagram @lowslow.indonesia, terlihat sejumlah orang berkerumunan dan tampak menyerang seorang pemuda. Beberapa warga melerai aksi pengeroyokan itu.

Sejumlah warga berusaha mengamankan pria itu namun dikejar oleh massa yang melakukan pengeroyokan. Dinarasikan orang-orang yang melakukan penganiayaan itu adalah "oknum".

Namun tak dirinci oknum apa yang dimaksud. Terekam sebuah mobil berpelat Polri yang parkir di pinggir jalan. 

"Infonya kejadian di BKN Cawang ada oknum gebukin orang-orang. Kira-kira siapa nih premannya?," demikian narasi yang dikutip dari akun Instagram lowslow.indonesia, dilihat Selasa (3/10/2023).

Dikonfirmasi, Kapolsek Kramat Jati, Kompol Rusit Malaka menerangkan kejadian tersebut terjadi Minggu (1/10) lalu. Adapun keributan itu melibatkan antar pemuda biasa atau bukan oknum anggota sebagaimana dinarasikan di media sosial.

"Infonya kemarin perselisihan antarpemuda," ujar Rusit kepada wartawan, Selasa (3/10/2023).

Rusit menjelaskan polisi menuju ke TKP usai menerima laporan keributan. Namun saat tiba di lokasi, para pemuda yang terlibat keributan sudah pergi.

Polisi kemudian menanyakan kepada warga terkait keributan tersebut. Namun, tak ada dari mereka yang mengaku tidak kenal dan tak mau banyak bicara.

"Enggak ada yang kenal, kami tanyakan pada diam semua," ucapnya.

Rekomendasi