Viral Pengantar Jenazah Pukuli Sopir Kontainer di Cilincing Jakarta Utara

| 03 Oct 2023 19:35
Viral Pengantar Jenazah Pukuli Sopir Kontainer di Cilincing Jakarta Utara
Para pengantar jenazah pukuli sopir kontainer di Cilincing, Jakarta Utara. (Tangkap layar)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan adanya aksi para pengantar jenazah yang melakukan tindakan pemukulan terhadap sopir kontainer di wilayah Cilincing, Jakarta Utara. 

Aksi ini terekam di laman Twitter @Heraloebss, Selasa (3/10/2023). Dalam laman itu, terlihat jelas lebih dari lima warga sambil membawa bendera kuning kecil menaikin kendara mobil kontainer dan melakukan aksi pemukulan terhadap sopir kontainer tersebut. Bahkan, ada dari mereka yang menendang sopir itu.  

Tak hanay itu, pengantar jenazah lainnya juga melakukan pemblokiran di depan mobil tersebut dengan menggunakan sepeda motor. Di lokasi kejadian, terlihat terjadi kemacetan akibat kejadian tersebut. 

"Dan terjadi lagi. Pengantar jenazah memukuli supir Kontener hingga naik ke atas kap mobil. Sopir kontener berusaha melindungi area muka karena dipukuli bahkan ditendang pengantar jenazah 3/9," tulis laman itu. 

Belum diketahui penyebab awal pengantar jenazah melakukan aksi pemukulan terhadap sopir kontainer tersebut. Namun, aksi ini menuai kecaman dari warganet diantaranya. 

"Lu pada mau nganter orang mati tapi juga mau matiin orang?," tulis @farizaryf. 

"Emang agak kurang sreg sih kalau gw lihat yang antar jenazah yang  arogan kek gini, oke lo niatnya baik. Tapi ahh sudahlah," tulis akun Twitter @Jualianmj_. 

"Yaelah, arogan bener sih orang orang, ajarannya katanya harus sabar, mosok nganterin orang meninggal malah mau bikin orang lain meninggal juga sih. Kasian itu jenazahnya butuh doa baik selama perjalanan ke makam, bukan malah bikin ricuh," tulis akun Twitter @dhiiikaaa.

Rekomendasi