Polisi Buru Pemotor yang Viral Duduk Sila di Depok

| 11 Oct 2023 17:29
Polisi Buru Pemotor yang Viral Duduk Sila di Depok
Viral pemotor duduk sila (Tangkapan layar)

ERA.id - Viral di media sosial seorang pengendara sepeda motor yang berkendara sambil duduk sila di kawasan Kota Depok, Jawa Barat.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @infodepok_id, perekam video memperlihatkan pengendara motor yang duduk sila menghadap kanan ketika berkendara di sekitar Jalan Kp. Sawah, Cilodong, Kota Depok, tepatnya mengarah ke Pasar Pucung.

Pengendara ini tidak memakai helm. Disebutkan, pengendara motor ini adalah orang yang sama ketika berkendara sambil duduk rebahan di Jalan Margonda Raya. Pria yang berkendara sambil duduk rebahan itu sudah ditilang.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra menyebut pengendara motor yang berkendara membahayakan ini dicari.

"Sedang kami selidiki," kata Multazam kepada wartawan, Rabu (11/10/2023).

Namun, Multazam tak memberi penjelasan apakah pengendara tersebut diduga orang yang sama ketika berkendara sambil rebahan di Jalan Margonda Raya atau tidak. Dia hanya menerangkan pria itu akan diberi sanksi tilang bila sudah teridentifikasi.

"Viral atau tidak, apabila ditemukan oleh petugas maka akan dilakukan penindakan baik melalui mekanisme tilang manual atau ETLE," ucapnya.

Rekomendasi