Viral Pemotor Tabrak Pejabat Polisi di Berau, Begini Kronologi dan Fakta di Baliknya

| 26 Jul 2024 11:00
Viral Pemotor Tabrak Pejabat Polisi di Berau, Begini Kronologi dan Fakta di Baliknya
Pria mengendarai motor balap di Berau, Kalimantan Timur, menancap gas saat akan dihentikan polisi.

ERA.id - Viral pada Kamis kemarin seorang pria mengendarai motor balap di Berau, Kalimantan Timur, menancap gas saat akan dihentikan polisi. Merasa terancam, si pemotor menabrak polisi hingga terjatuh.

Saat terjatuh itulah, kawan dari polisi tersebut bergerak cepat menghentikan laju si pemotor. Tak tanggung-tanggung, dua polisi menghentikan gerik si pemotor. Tak lama, polisi yang ditabrak bangkit dan membuat si pemotor tak berkutik karena nyaris dihantam.

Setelah ditelusuri, si pemotor ternyata positif narkoba. Dia juga mengonsumsi pil anjing dan minum miras oplosan. Hal itu diakui Kasat Lantas Polres Berau, AKP Wulyadi.

AKP Wulyadi inilah yang ditabrak. Dia bilang, itu terjadi di di Simpang 4 Durian II-Durian III, Tanjung Redeb. "Saat itu polisi menggelar kegiatan di kawasan Jalan Durian. Sekarang si penabrak, Rahman, sudah ditahan di Polres Berau," katanya.

Kata Wulyadi, dia dan teman-temannya berbagi makanan ringan dan helm kepada anak-anak serta pengguna kendaraan bermotor yang tidak menggunakan helm.

Saat aksi berlangsung, Rahman melintas, ugal-ugalan, menerobos lampu merah dan langsung menabrak Wulyadi yang akan menghentikannya. Alhasil, kaki Wulyadi terlindas, tangannya cedera. “Kasus ini kami serahkan ke Reskrim untuk proses lebih lanjut,” kata AKP Wulyadi.

Rekomendasi