Bejat Bangat! Ayah Kandung di Padang Tega Cabuli Anak Sendiri Selama Bertahun-tahun, Ditangkap Polisi Usai Dinyanyikan ‘Happy Birthday’

| 09 Nov 2023 09:15
Bejat Bangat! Ayah Kandung di Padang Tega Cabuli Anak Sendiri Selama Bertahun-tahun, Ditangkap Polisi Usai Dinyanyikan ‘Happy Birthday’
Pencabulan anak sendiri di Padang (Dok: Istimewa)

ERA.id - Pelaku pencabulan anak kandung sendiri di kota Padang mendapat kejutan dari Tim Klewang Satreskrim Polres Padang, Selasa (7/11/2023). Pelaku berinisial F mendapat ditangkap dengan mendapat kejutan nyanyian “Happy Birthday” dari polisi. 

Dalam video yang beredar dan dibagikan akun @Mazzini_gsp di X, pelaku berinisial F nampak  sedang tertidur lelap saat  Tim Klewang datang untuk menangkapnya. Tim Klewang yang tiba dikediamannya langsung mengejutkan F dengan nyanyian “Happy Birthday”. 

Dari video yang beredar, Tim Klewang juga nampak memberi penjelasan ke tetangga pelaku terkait penangkapan tersebut. Tetangga pelaku nampak bingung dan meminta penjelasan dari polisi atas penangkapan F. 

“Dia telah melakukan pencabulan terhadap anak kandungnya yang sudah bertahun-tahun. Kelakuan sangat bejat sekali. Iya anak kandungnya,” kata petugas. 

Penangkapan itu pun dibenarkan oleh Kasi Humas Polresta Padang Iptu Yanti Delfina. Delfina mengatakan aksi bejat pelaku terungkap setelah sang istri melaporkan pelaku atas tindakan pencabulan terhadap dua anak kandungnya. 

Kedua anak kandung pelaku yang berusia 14 dan 18 tahun menjadi korban pencabulan ayahnya sendiri sejak 2019 setelah sang istri memutuskan untuk menikah lagi. 

“Sampai saat ini kita masih meminta keterngan dari pelaku. Ia sudah melakukan pencabulan sejak tahun 2019, hal tersebut terjadi karena sang istri menikah lagi,” kata Kasi Humas Polresta Padang Iptu Yanti Delfina, dikutip Kupasonline, Kamis (9/11/2023).

Saat ini pelaku pencabulan dibawa ke Unit PAA Polresta Padang untuk menjalankan proses hukum. 

Rekomendasi