Viral Mobil Pelat Diplomatik Tabrak Empat Pejalan Kaki di Jakut

| 10 Nov 2023 12:57
Viral Mobil Pelat Diplomatik Tabrak Empat Pejalan Kaki di Jakut
ILUSTRASI. Kecelakaan motor (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial mobil berpelat diplomatik menabrak sejumlah orang di kawasan Cilincing, Jakarta Utara (Jakut). Para korban dilarikan ke rumah sakit.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakut.info, mobil berpelat CD 27 09 ini menabrak sejumlah orang dan kendaraan di Jalan Raya Cilincing, Jakut, Jumat (10/10/2023) pagi tadi.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto membenarkan kejadian tersebut.

Katanya, ada empat pejalan kaki yang menjadi korban dari peristiwa itu, yakni MR (17), SP (16), IH (19), dan M (43). "(Keempat korban) mengalami luka ringan," kata Edy kepada wartawan, Jumat (10/10/2023).

Edy menerangkan kejadian berawal ketika mobil Lexus GS 300 pelat diplomatik itu sedang melaju di Jalan Raya Cilincing dari arah Timur ke Barat.

Sesampainya di sekitar traffic light, mobil itu menabrak MR, SP, dan IH yang sedang jalan kaki di trotoar. Sopir itu juga menabrak satu sepeda motor yang parkir di dekat korban.

Mobil lalu kabur dan ketika di dekat RSUD Koja, sopir kembali menabrak M yang sedang berjalan kaki.

"Kemudian Kendaraan Lexus GS 300, CD-27-09 tersebut tetap melaju kabur ke arah pemakaman Mbah Priok dan kemudian memutar balik arah ke timur kemudian tertangkap di depan Pelabuhan NTCP 1," ujarnya.

Edy menyebut Identitas sopir mobil diplomatik ini diselidiki.

Rekomendasi