Apes! Aksi Maling di Cirebon Gagal Mencuri Usai Nyangkut di Plafon

| 10 Nov 2023 13:35
Apes! Aksi Maling di Cirebon Gagal Mencuri Usai Nyangkut di Plafon
Maling Cirebon nyangkut di plafon (Dok: X/REP0RT_ID)

ERA.id - Sosial media dihebohkan dengan aksi gagal seorang maling yang hendak mencuri di sebuah toko di Cirebon, Jawa Barat. Pria yang hendak mencuri itu gagal melakukan aksinya usai tersangkut di bagian plafon toko.

Kejadian viral ini dibagikan oleh akun @REP0RT_ID di akun X. Pada unggahan akun tersebut terlihat seorang pemuda tersangkut di atas plafon sebuah toko. Pria itu nampak kesulitan untuk keluar dari atas plafon sambil dibantu oleh warga yang menjadi tumpuannya.

"Ana-ana bae (ada-ada saja)," ucap seseorang di dalam video.  

Warga sekitar yang melihat aksi maling gagal itu pun nampak beramai-ramai menertawakan sekaligus menyinari tubuh sang maling dengan senter. Nampak maling itu tidak menggunakan celana sehingga alat vitalnya pun menjadi bulan-bulanan warga.

Dari keterangan yang beredar, kejadian itu terjadi di sebuah toko di Desa Kempek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 02:22 WIB pada Rabu (8/11/2023).

Tidak diketahui bagaimana maling itu akhirnya bisa turun. Namun dari video yang beredar terdapat bangku yang menjadi tumpuannya untuk turun sambil pelaku terus berusaha keluar dari atas plafon.

Rekomendasi