Viral, Mahasiswa di Bali Diduga Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Kamar Kost, Keluarga Protes Tak Bisa Lihat Jasad Anaknya

| 22 Nov 2023 17:46
Viral, Mahasiswa di Bali Diduga Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Kamar Kost, Keluarga Protes Tak Bisa Lihat Jasad Anaknya
Mahasiswa Aldi Sahilatua Nababan diduga korban pembunuhan (Twitter)

ERA.id - Viral di media sosial, mahasiswa bernama Aldi Sahilatua Nababan ditemukan meninggal dunia lantaran diduga dibunuh di kostnya yang terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta Selatan, Bali.

Dikutip dari akun X @jejejasminejase pada , Aldi ditemukan di kamar kosnya nomor 10 lantai 1 dengan kondisi yang mengenaskan.

Akun X itu juga meminta bantuan kepada netizen untuk mengangkat kasus pembunuhan tersebut.

"Alat kelamin pecah dan mengeluarkan darah, sekujur tubuh lebam, mulut dan hidung mengeluarkan darah, engsel siku tangan bergeser Kasus ditangani POLSEK KUTA SELATAN dan POLRESTABES DENPASAR," jelas akun @jejesjasminejase.

Akun tersebut juga menunggah video diduga merupakan orang tua Aldi yang menangis histeris lantaran tak bisa menemui jasad anaknya yang sedang diautopsi.

"Ada apa ini sebenarnya tuhan, kenapa tidka diperbolehkan ada saksi dari kami," tanya perempuan yang merupakan ibu dari Aldi.

"Dari mulai kematiannya sabtu, sampai sekarang ditahan anak saya sampai busuk, sampai tidak bisa anak saya saya pegang, mohon keadilan," jelas wanita tersebut sambil menangis.

Bahkan kasus ini pun mendapat perhatian dari pengacara kondang Hotman Paris lewat Instagram pribadinya.

"Apa keluarga butuh bantuan Hotman 911?" tanya Hotman di Instagram resminya.

Rekomendasi