Viral! Diduga Mesum di Dalam Mobil, Warga Amuk dan Rusak Kendaraan Pakai Helm, Netizen Pro Kontra: Berawal Iri Jadi Barbar

| 20 Dec 2023 13:30
Viral! Diduga Mesum di Dalam Mobil, Warga Amuk dan Rusak Kendaraan Pakai Helm, Netizen Pro Kontra: Berawal Iri Jadi Barbar
Mobil Goyang (Dok: X/Pai_C1)

ERA.id - Video viral terduga pelaku mesum kembali terjadi. Kali ini sebuah mobil menjadi sasaran amukan warga lantaran diduga mesum di dalam mobil. 

Aksi perusakan mobil terduga pelaku mesum itu viral di media sosial dan dibagikan akun @Pai_C1. Dari video yang beredar, nampak sebuah mobil berwarna putih menjadi sasaran empuk warga yang marah dan merusaknya. 

Mobil goyang. Minimal lah jangan di pinggir jalan. Mungkin mereka lelah bosku,” tulis keterangan di video tersebut. 

Terlihat seorang pengemudi ojek online memukulkan helmnya ke arah kaca bagian depan mobil tersebut. Sedangkan warga lainnya juga ikut memukul dan menendang mobil berwarna putih itu. 

“Turun, turun, turun,” ucap seorang perekam video. 

Meski sudah diminta turun dan menjadi sasaran amukan warga, pengemudi mobil itu tidak lantas turun dari mobil. Mereka tetap berdiam di dalam mobil dengan kondisi menyala. 

Namun dari bagian penumpang, terlihat tangan seorang wanita keluar dan berusaha untuk berkomunikasi dengan salah seorang warga. 

Sejauh ini tidak diketahui pasti penyebab perusskan mobil tersebut. Tetapi berdasarkan keterangan video, diduga pengemudi mobil itu melakukan adegan mesum. 

Begitu pun lokasi dan waktu kejadian yang sejauh ini tidak diketahui. Namun video itu menuai respons beragam dari netizen yang pro kontra.

"Berawal dari lelah, ditambah iri hati, munculah sikap barbar," kata @arinallha***. 

"Kenapa harus ngerusak ya ? ga bisa di bicarain baik baik atau apa gitu ? dasar SDM rendah," ujar @Hinawan_****. 

"Bingung sih, itu dalem mobil kaca gelap, kok pada kepo aja… lebih bahaya itu ojol pada2 ngelawan arus," komentar @kura2****.

Rekomendasi