Mobil Terbalik Usai Tabrak Ojol dan Pagar Hotel, Sopir yang Diduga WNA Kabur

| 09 Aug 2023 12:57
Mobil Terbalik Usai Tabrak Ojol dan Pagar Hotel, Sopir yang Diduga WNA Kabur
Ilustrasi kecelakaan (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial sebuah mobil Suzuki Ertiga menabrak ojek online (ojol) lalu menghantam pagar pembatas Hotel Sultan di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @merekamjakarta, motor ojol ini rusak parah akibat ditabrak mobil Ertiga. Disebut-sebut mobil ini dibawa oleh warga negara asing (WNA) dan terus melaju usai menabrak ojol.

Mobil ini berhenti dan terbalik usai menabrak pagar pembatas Hotel Sultan. Sejumlah sekuriti dan polisi bersama-sama membalikkan mobil ini. Namun, pengemudi mobil ini kabur.

Dikonfirmasi, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhonny Eka menjelaskan peristiwa tersebut pada Senin (7/8) lalu. Kejadian berawal saat mobil tersebut sedang melaju dari arah timur menuju barat.

Sesampai di lokasi, mobil tersebut menabrak ojol berinisial HA karena diduga kurang konsentrasi.

"Sesampai di TKP, tepatnya dekat Pos Gatur Semanggi, diduga karena sopir kurang hati-hati dan konsentrasi dalam berkendara, sehingga menabrak pengemudi kendaraan sepeda motor Yamaha Aerox NRKB B-3309-PDN yang dikemudikan oleh saudara HA," kata Jhony kepada wartawan, Rabu (9/8/2023).

Mobil terus melaju hingga akhirnya terhenti setelah menabrak pagar Hotel Sultan. Jhonny membenarkan pengemudi mobil tersebut kabur meninggalkan mobilnya dalam kondisi rusak setelah kecelakaan.

"Saat ini (pengendara mobil) belum ditemukan. Mobil diamankan," ucap Jhonny.

Untuk sopir ojol yang ditabrak mengalami luka-luka akibat kecelakaan ini.

Rekomendasi