Ngeri Banget! Bule Belanda Terlibat Kecelakaan Maut, Tabrak Truk Fuso hingga Kepala Putus

| 20 Dec 2023 21:25
Ngeri Banget! Bule Belanda Terlibat Kecelakaan Maut, Tabrak Truk Fuso hingga Kepala Putus
Bule kecelakaan kepala putus (Dok: Istimewa)

ERA.id - Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Kecelakaan itu menyebabkan seorang warga negara (WN) Belanda tewas mengenaskan dengan kondisi kepala terputus.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi membenarkan kecelakaan maut yang terjadi pada Selasa (19/12/2023). Sukadi membenarkan WN Belanda itu tewas dengan kondisi kepala terputus akibat kecelakaan yang terjadi.

"Wisatawan alami luka kepala putus meninggal dunia di TKP," kata Sukadi, dikutip detikcom, Rabu (20/12/2023).

Diketahui WN Belanda itu terlibat kecelakaan maut dengan truk Fuso di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar Selatan sekira pukul 05.00 WITA. Saat kecelakaan terjadi motor yang dikendarai WN Belanda yang diidentifikasi sebagai Julian menabrak truk Fuso dengan nomor polisi B 9088 II.

Julian dan pengemudi truk Fuso itu mulanya bergerak beriringan dari arah barat ke timur. Namun truk Fuso itu mengambil arah untuk berbelok ke kiri menuju Jalan Griya Anyar. Julian pun tidak bisa menjaga jarak aman sehingga menyebabkan kecelakaan maut itu sulit untuk dihindari.

"Tiba-tiba pengemudi sepeda motor dengan kecepatan sedemikian rupa dan tidak menjaga jarak aman sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Disebutkan pula bahwa korban yang merupakan warga negara asing tidak membawa Surat Izin Mengemudi (SIM) maupun Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Julian pun dinyatakan tewas seketika akibat kecelakaan maut tersebut.

Sejauh ini, kecelakaan maut itu sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Polisi juga sudah meminta keterangan dari saksi yang merupakan kenek dari truk Fuso tersebut.

Rekomendasi