Diduga Maling Motor, Pria Ini Dihukum Jalan Jungkir Balik Sampai Pusing

| 28 Dec 2023 15:16
Diduga Maling Motor, Pria Ini Dihukum Jalan Jungkir Balik Sampai Pusing
Maling dihukum jungkir balik (Dok: instagram/infobdgbaratcimahi)

ERA.id - Seorang pria terduga maling motor tertangkap basah oleh warga saat hendak melakukan pencurian. Ia pun dihukum jalan jungkir balik akibat perbuatannya. 

Dari video yang dibagikan oleh akun @infobdgbaratcimahi, terlihat seorang pria yang hanya memakai celana jeans itu sedang dihukum oleh seorang pasukan koramil. Pria itu diduga hendak mencuri motor namun aksinya tertangkap basah oleh warga. 

“Telah terjadi diduga pencurian motor di Jl. Mekar sari RT 04/RW 13 Babakansari, Kiaracondong, kota Bandung. Namun pencurian tersebut digagal oleh warga sekitar. Kejadian pada Rabu (27/12/2023) sekitar pukul 04.30 WIB,” tulis keterangan akun itu. 

Lalu, keterangan itu menyebutkan bahwa pelaku berhasil diamankan oleh pengurus setempat dan juga mendapat hukuman. Dia terlihat menjalani jalan jungkir balik dengan diawasi satuan koramil.

Terduga pelaku juga nampak menghentikan hukumannya dengan berdiri sambil terlihat sempoyongan diduga karena pusing.

“Diduga pelaku ini berhasil diamankan oleh pak RT dan koramil setempat. Terlihat pelaku ini mendapat hukuman sedikit dari pak koramil jalan jungkir balik,” katanya. 

Video itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka merasa kurang puas dengan hukuman yang didapatkan terduga maling itu. 

Kabarnya udah jungkir sampe Cirebon,” kata @mangri***. 

Good, kalau belum pingsan mah biarin suruh jungkir balik begitu biar kapok pak,” komentar @ridwan****. 

Lumayan olahraga dari pada lo ditangkap masa bisa auto mokad,” ujar @dimas_hanu****. 

Rekomendasi