Wanita di Bogor Dianiaya Tunangan hingga Pelipis Mata Sobek, Polisi Sempat Aman Pelaku tapi Berakhir Damai

| 03 Jan 2024 17:05
Wanita di Bogor Dianiaya Tunangan hingga Pelipis Mata Sobek, Polisi Sempat Aman Pelaku tapi Berakhir Damai
Pelaku penganiayaan (Tangkapan layar video Polresta Bogor)

ERA.id - Seorang wanita diduga menjadi korban penganiayan oleh kekasihnya berinisial FM viral di media sosial. Diketahui penganiayaan terjadi di wilayah Abesin, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan penganiayaan diawali ketika wanita tersebut masih teringat dengan mantannya.

Kekasihnya pun kesal dan mengepalkan tangan satu kali hingga terkena wajah dari wanita tersebut. Helm wanita tersebut masih terpasang di kepalanya dengan kaca pelindung terbuka.

"FM mengepalkan tangan kanan yang mengakibatkan kacamata dari AA sehingga kacamata yang digunakan hancur kemudian serpihan kacamata tersebut mengenai wajah dari wanita tesebut yang mengakibatkan luka di sekitar wajah (di bawah kelopak mata kanan) dari AA," ujar AKP Luthfi kepada wartawan, Rabu (03/01/2024).

AKP Luthfi mengungkapkan tindakan yang dilakukan atas peristiwa penganiayaan adalah  mengamankan terduga pelaku FM di rumah pelaku dan membawa ke polresta Bogor Kota.

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap korban, pelaku dan para saksi. Mediasi juga masih dilakukan kedua belah pihak.

"Yang mana pelaku merupakan tunangan dari korban sehingga keluarga besar kedua belah pihak sepakat untuk berdamai," tutup Luthfi.

Rekomendasi