Diduga Masalah Asmara, Wanita di Bogor Dianiaya Kekasih hingga Pelipis Mata Sobek

| 03 Jan 2024 13:30
Diduga Masalah Asmara, Wanita di Bogor Dianiaya Kekasih hingga Pelipis Mata Sobek
Wanita di bogor dianiaya pacar (Dok: X/kegblgnunfaedh)

ERA.id - Seorang wanita di Bogor, Jawa Barat, mengalami penganiayaan dari kekasihnya sendiri. Wanita itu bahkan mengalami luka lebam hingga sobek di bagian pelipis matanya.

Lewat video yang beredar dan dibagikan akun @kegblgnunfaedh, wanita berhijab itu histeris saat mengalami kekerasan dari kekasihnya sendiri. Pelaku yang mengenakan jaket hitam dan helm putih itu nampak mengajak korban untuk naik ke atas motor. 

Tetapi korban menolak ajakan tersebut. Pada bagian mata sebelah kanan, korban terlihat mengeluarkan darah yang diduga pelipis matanya robek akibat penganiayaan tersebut.

“Nggak mau! Bukan suami, pacar. Motor aku ini bang. Sakit!” teriak wanita itu saat dimintai keterangan oleh warga sekitar.

Dari keterangan video, kejadian itu terjadi pada Selasa (2/1/2024) di Bogor Tengah, kota Bogor, Jawa Barat. Diduga kekerasan ini terjadi lantaran masalah asmara di antara keduanya.

“Diduga kekerasan ini terjadi karena persoalan asmara, hingga korban mengalami luka robek di bagian mata, pelipis mata, dan juga di beberapa bagian wajahnya,” tulis keterangan itu. 

Pernyataan itu juga menyebutkan korban saat ini belum bisa dimintai keterangan lantaran masih terkejut dengan kejadian yang menimpanya. Korban juga berada di bawah penanganan medis untuk mendapat perawatan. 

“Sampai saat ini korban belum bisa dimintai keterangan, karena masih dalam keadaan shock dan sedang dalam penanganan medis,” pungkasnya.

Rekomendasi