Viral! Pemilik Kos Kaget Kamar Mahasiswi Cantik Dipenuhi Sampah, Ada Bekas Plastik hingga Tulang Ayam Kering di Lemari Pakaian

| 08 Jan 2024 09:25
Viral! Pemilik Kos Kaget Kamar Mahasiswi Cantik Dipenuhi Sampah, Ada Bekas Plastik hingga Tulang Ayam Kering di Lemari Pakaian
Kamar kos mahasiswi penuh sampah (Dok: TikTok/queenalvaro1613)

ERA.id - Sebuah video yang memperlihatkan kamar kos seorang wanita dipenuhi sampah viral di media sosial. Pemilik kos terkejut saat tahu rumah miliknya yang disewa seorang wanita dipenuhi sampah. 

Dalam video yang dibagikan aku. @Pai_C1 di X atau Twitter, terlihat sebuah kamar kos berantakan dengan dipenuhi sampah. Dari keterangan, penghuni kos tersebur merupakan seorang wanita.

“Astagfirullah kukira selama ini q hanya nonton d VT aja, dan sekarang benar2 nyata adanya. Yang g habis fikir, apa g risih tidurnya. Ini posisi yg ngekost anak cewe kuliahan,” ujar pemilik video di akun TikTok @queenalvaro1613. 

Rekaman yang berdurasi 01:39 detik itu, nampak memperlihatkan kondisi kamar yang dipenuhi sampah, mulai dari kotak sisa makanan, plastik, nasi yang sudah mengering, hingga ulekan bekas pakai yang tidak dibersihkan.

Bukan hanya itu saja, sejumlah bumbu dapur juga nampak ditempatkan di satu wadah yang tidak tertutup dan tertara rapih. Lalu, pada bagian sampah makanan, juga nampak tulang bekas sisa ayam yang sudah mengering dan tidak dibersihkan.

“Ini sampe mengering banget (tulang ayam),” katanya.

Kemudian, saat pemilik kos membuka lemari berwarna biru yang ada di dalam kamar, terlihat tumpukan sampah bekas sisa makanan juga ada di dalamnya. Padahal di lemari itu juga terdapat baju-baju yang dipakai oleh penghuni kos yang merupakan mahasiswa.   

Pada bagian plafon kamar, juga terlihat sarang laba-laba yang menumpuk. Lalu, di bagian sisi kasur juga terlihat sampah-sampah yang diperkirakan sudah lebih dari satu hari berada di dalam kamar kos tersebut. 

Dari keterangan pemilik kos, mulanya ia mencium bau tidak sedap dari salah satu kamar. Ia pun berinisiatif untuk mengecek ke kamar yang menjadi sumber dari bau tidak sedap itu. 

“Tercium bau ga enak sampe di luar kamar dan noda kotor banget di bawah pintu,” katanya. 

Video itu lantas menuai beragam respons dari netizen. Mereka bertanya-tanya tentang penampilan penyewa kamar bila berada di luar rumah.

Ni biasanya modelan org kek gini kalo keluar rumah dandan cantik dan wangi,” komentar netizen. 

Buset lemari baju buat tong sampah,” kata yang lain.

Pasti orangnya good looking,” ungkap yang lain. 

Aku pernah punya teman kamar kek gini, gunting diatas kasur pun ok buat tidur, sampah, baju kotor baju bersih campur jadi 1 di kasur. Pengalaman yang tak terlupakan, tp kalo kerja rapi bet tampilannya,” kata yang lain. 

Rekomendasi