Momen Pemilik Rumah Kesal Lahan Jualan di Depan Garasi Terhalang Mobil: Kalau Parkir Dipikir!

| 12 Jan 2024 07:35
Momen Pemilik Rumah Kesal Lahan Jualan di Depan Garasi Terhalang Mobil: Kalau Parkir Dipikir!
Mobil parkir sembarangan (Dok: X/kegblgnunfdh)

ERA.id - Seorang wanita kesal setelah lahan di depan rumahnya terparkir mobil. Kekesalan itu lantaran akses jalan tertutup karena pemilik rumah berjualan di garasi mobil. 

Kejadian itu dibagikan akun @kegblgnunfadh di X atau Twitter. Dari video yang beredar, terlihat sebuah mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 2750 T*B terparkir di depan rumah seorang warga. 

Wanita yang merupakan pemilik rumah pun keluar dan kesal lantaran kegiatannya untuk berjualan terhalang. Menurutnya kejadian itu bukan kali pertama yang terjadi karena sebelumnya, ia juga pernah membuat konten yang sama. 

“Ini depan garasi, saya tuh jualan, di depan garasi ada mobil. VVIP jilid dua kalau parkir. Jalane sampek sak mene. Tolonglah Innovanya loh, masa aku kudu ngonten gini terus. Males banget,” kata perekam video.

Video itu juga menunjukkan seorang wanita menempelkan tulisan ke kaca mobil di bagian depan dan belakang. Dari tulisan itu pemilik rumah menegur sekaligus memperingati pemilik mobil agar tidak parkir di depan rumahnya. 

“Hellow, ini depan garasiku, aku buat jualan. Yaope sie? Tolong lah! Lek parkir di pikir!” tulisnya di sebuah kertas. 

Diketahui kejadian itu terjadi di belakang kampus Muhammadiyah Malang, kampus 3, Malang, Jawa Timur. Video yang beredar itu pun menuai respons dari netizen. 

Lain kali gembokkin aja sekalian ban nya mba.. trus mba tinggal pergi. Biar dia ngerasain jg gimana rasanya nungguin,” tulis @mengsim***. 

Plat B kalo ga bikin macet ya nyusahin orang,” kata @sssunwi***. 

Mau mbaknya ga jualan di garasi juga ga etis kalo parkir depan gerbang gitu. Gimana kalo yang punya rumah mau keluar masuk coba,” komentar @jaemi***. 

Punya mobil tapi ga punya pikiran aneh,” ucap @kolakwaf***. 

Rekomendasi