Viral! Diduga Mesum di Dalam Mobil, Pasangan Ini Langsung Tancap Gas Usai Kepergok Anak SMA

| 23 Jan 2024 19:30
Viral! Diduga Mesum di Dalam Mobil, Pasangan Ini Langsung Tancap Gas Usai Kepergok Anak SMA
Sejoli mesum di mobil (Dok: X/Pai_C1)

ERA.id - Sekalompok pelajar SMA memergoki dua sejoli yang diduga sedang melakukan adegan mesum di dalam mobil. Pasangan itu langsung kabur dan tancap gas begitu aksinya ketahuan oleh para pelajar.

Dalam video yang beredar di akun X @Pai_C1, pelajar SMA laki-laki yang masih mengenakan seragam putih-abu itu memergoki sebuah mobil sedan warna hitam yang sedang terparkir di pinggir jalan di kawasan Cimahi, Jawa Barat.

"Lagi ngapain pak?" tanya seorang pelajar.

Mobil hitam yang terbuka sedikit pada bagian kaca belakangnya itu memperlihatkan seorang wanita dan pria yang diduga sedang melakukan adegan mesum. Wanita di dalam mobil nampak membenarkan pakaiannya yang terbuka tanpa memakai celana, sementara sang pria buru-buru pindah ke kursi kemudi.

"Ngapain oy ngapain," teriak pelajar lain.

Pria di dalam mobil pun langsung menyalakan mesin mobil dan melaju kencang meninggalkan sekumpulan pelajar tersebut. Para pelajar yang mendapati aksi mesum itu pun berusaha mengejar mereka.

"Mesum itu pak mesum itu!" teriak para pelajar.

Video itu pun lantas menuai banyak komentar dari netizen. Mereka merasa miris dengan ulah dua sejoli itu yang tidak bisa memesan kamar hotel untuk memuaskan nafsunya.

"Kebelet bgt kah sampe di pinggir jalan gituu," tulis @gtuit***.

"Mobilnya LCGC, anuannya jg LCGC," komentar @dat****.

"Bukan perkara di mobil sendiri, ga ganggu org lain, ga ngerugiin bla bla bla itu tempat umum woy," tegas @halfmas***.

Rekomendasi