Sopir Angkot Panik Kepergok Mesum, Tabrak Satpam hingga Tewas

| 08 Sep 2021 15:33
Sopir Angkot Panik Kepergok Mesum, Tabrak Satpam hingga Tewas
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang satpam perumahan tewas mengenaskan setelah ditabrak sopir angkot yang terciduk warga tengah mesum di Komplek Perumahan Sukabumi, Jawa Barat. Sopir angkot tersebut terciduk bugil usai melakukan tindak asusila.

Masyarakat setempat menangkap sang sopir yang sedang mesum, pada Selasa (7/9/2021) malam. Insiden itu berlangsung di kawasan Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.

Di TKP, warga menemukan celana dalam wanita di angkot jurusan Cisaat-Kota Sukabumi tersebut. Sejumlah saksi yang berada di TKP menyebutkan bahwa warga mengamuk dan menyeret pelaku keluar dari kendaraan lantaran menabrak sekuriti.

Saat itu, sopir angkot kepergok tengah bigil, sedangkan perempuan yang bersamanya tidak memakai pakaian lengkap.

"Warga terpicu kemarahannya karena dia nabrak satpam. Padahal ketika dia tepergok mesum, warga akan bicara baik-baik. Namun dia mungkin ketakutan atau gimana, malah injak pedal gas dan kabur," ujar warga, Rabu (8/9/2021).

Begitu keluar dari komplek perumahan, warga bersama satpam bernisial AM (36) berusaha mencegat pelaku, namun pelaku terus menginjak gas dan menabrak satpam.

"Warga marah, lalu merusak angkot dan menyeret pelaku keluar dari dalam angkot. Kondisinya telanjang,” bebernya.

“Jadi dia saat bawa mobil itu telanjang. Setelah itu ya diberi pelajaran sama warga sampai babak belur. Satpam dibawa ke rumah sakit sampai kemudian meninggal," pungkasnya.

Rekomendasi