Momen Polisi Tangkap Kekasih Artis Tamara Tyasmara Terkait Kasus Kematian Dante

| 09 Feb 2024 14:31
Momen Polisi Tangkap Kekasih Artis Tamara Tyasmara Terkait Kasus Kematian Dante
Kekasih artis Tamara Tyasmara, YA (Dok. Era.id/Sachril)

ERA.id - Polisi menangkap YA, pelaku yang diduga menyebabkan anak artis Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) tewas saat berenang di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim).

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA (yakni) kekasih saudari Tamara terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

YA ditangkap di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Pelaku ini dibawa ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, polisi menyampaikan kronologi Dante yang tewas saat berenang di kolam renang kawasan Duren Sawit. Kombes Ade Ary menerangkan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (27/1) silam sekira pukul 17.30 WIB.

Saat itu korban sedang berenang di kolam renang tersebut. Berdasarkan saksi-saksi di lokasi kejadian, mereka sempat melihat korban muntah-muntah saat berenang. Namun ketika Dante diangkat ke atas kolam renang, korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Ada beberapa saksi yg melihat korban sedang berenang di kolam berenang kemudian, dan latihan berenang ya. Kemudian ada yang melihat korban muntah-muntah dan ketika diangkat ke atas korban sudah tidak sadarkan diri," kata Ade Ary kepada wartawan, Selasa (6/2).

Dante lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat diperiksa, dokter menyatakan anak Tamara ini sudah meninggal dunia.

Polsek Duren Sawit lalu melakukan olah TKP untuk mengusut kejadian ini. Kini, kasus kematian Dante diambil alih Polda Metro Jaya.

Rekomendasi