Mayat Pria Ditemukan di Bawah Flyover Tanjung Barat Jaksel Diduga Tewas Bunuh Diri

| 17 Feb 2024 19:28
Mayat Pria Ditemukan di Bawah Flyover Tanjung Barat Jaksel Diduga Tewas Bunuh Diri
Ilustrasi jenazah. (Antara)

ERA.id - Mayat pria berinisial KU (33) yang ditemukan tewas di bawah Flyover Tanjung Barat, Jakarta Selatan (Jaksel), diduga korban bunuh diri. 

"(Korban) diduga bunuh diri, (kepribadian) suka menyendiri di lingkungannya hasil lidik. Sementara dari olah TKP kita, (korban) terjun bebas," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Anggiat Sinambela kepada wartawan, Sabtu (17/2/2024). 

Dugaan tersebut diperkuat usai penyidik menemukan motor korban di atas flyover. Hasil pengecekan, tidak ditemukan kerusakan kendaraan seperti halnya kecelakaan lalau lintas. Pada tubuh KU pun tidak ditemukan luka-luka akibat kekerasan.

"Sementara hasil kita investigasi dia suka menyendiri, karena umur segitu dia belum bekerja, belum berkeluarga, dia tinggal sama ibunya. Di lingkungan itu dia suka menyendiri," tambahnya.

Polisi masih menelusuri kasus ini dengan memeriksa CCTV di sekitar lokasi.

Sebelumnya, KU ditemukan tewas di bawah Flyover Tanjung Barat, Jumat (16/2) silam. Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu AKP Mujianto menjelaskan penyidik belum dapat memastikan KU tewas karena bunuh diri atau tidak.

Penelusuran masih dilakukan dan ibu korban telah dimintai keterangan. Hasilnya, KU pamit keluar rumah tanpa memberitahukan tujuan akan pergi ke mana pada Kamis (15/2) kemarin sekira pukul 23.00 WIB

"Mau ke mana juga ibunya nggak tahu karena dia nggak bilang, gitu lho. Makanya kami koordinasi sama pihak ETLE Polda Metro Jaya nunggu hasilnya baru ketahuan. Kalau dia boncengan berarti (bisa saja) didorong orang, kalau dia sendirian berarti bunuh diri secara penyakit yang diderita tidak ada," kata Mujianto, Jumat (16/2).

Rekomendasi