Polisi Sebut Istri Kasus 4 Anak Tewas di Dalam Rumah di Jaksel Masih Hidup, Diduga Korban KDRT

| 06 Dec 2023 21:23
Polisi Sebut Istri Kasus 4 Anak Tewas di Dalam Rumah di Jaksel Masih Hidup, Diduga Korban KDRT
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi Ary menyampaikan ibu kasus empat anak yang ditemukan tewas di dalam kamar di sebuah rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel), masih hidup.

Sang ibu masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu. Diduga ibu tersebut merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Iya dugaan seperti itu berdasarkan laporan polisi Polsek Jagakarsa. Menerima laporan dari kakaknya saudari D, saudari D istri saudara P menerima KDRT terlapornya saudara P. D selaku korban penganiayaan atau KDRT itu dirawat di RSUD," Ade Ary kepada wartawan, Rabu (6/12/2023).

Sang suami, P belum diperiksa. P juga diduga sebagai terduga pelaku yang membunuh keempat anaknya. Untuk ayah sendiri masih dirawat usai diduga ingin bunuh diri.

"Masih kami dalami faktanya tadi ditemukan (sang ayah) terlentang ada pisau di tubuh dan tangan berdarah," ujarnya.

Sebelumnya, sebanyak empat bocah ditemukan tewas di dalam sebuah kamar rumah di kawasan Jagakarsa.

"Betul, empat orang (jadi korban). Ada empat orang penemuan mayat di dalam kamar," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada wartawan, hari ini.

Pelaku diduga orang tua korban sendiri. Kronologi kejadian dan kondisi keempat anak itu bagaimana saat ditemukan tewas, belum disampaikannya.

Bintoro menyebut pelaku sempat mencoba melakukan bunuh diri. Namun, dia tak merinci dengan cara apa orang tua korban mencoba bunuh diri.

Rekomendasi