Viral Tukang Parkir-Sopir Bajai Berkelahi di Jakpus, Darah Berceceran, Rak Minimarket Berantakan

| 18 Feb 2024 11:59
Viral Tukang Parkir-Sopir Bajai Berkelahi di Jakpus, Darah Berceceran, Rak Minimarket Berantakan
Ilustrasi pukulan (Pixabay)

ERA.id - Viral video yang Instagram @balewartawanjakpus10 yang memperlihatkan pria yang diduga tukang parkir baku hantam dengan sopir bajaj di depan sebuah minimarket di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Hal ini membuat sopir bajaj emosi, sambil menunjuk-nunjuk juru parkir tersebut. Perkelahian keduanya sempat dilerai oleh warga sekitar, namun aksi mereka diduga tidak usai sampai di situ saja.

Merespons itu, Kasatresktim Polsek Kemayoran, AKP Fauzan di Jakarta, Minggu, membenarkan adanya keributan yang terjadi pada Sabtu (17/2) tersebut.

Fauzan menjelaskan, belum diketahui persis penyebab keributan itu. "Masih kita dalami. Sejauh ini ada dua korban dari peristiwa dan telah dibawa ke rumah sakit,” kata Fauzan.

Akibat insiden tersebut, terdapat satu korban yang dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, minimarket yang berada di depan lokasi juga terkena imbas perkelahian, hingga rak-raknya berantakan dan di lantainya berceceran darah.

Fauzan mengatakan, pihaknya sudah mengamankan satu pelaku dari peristiwa tersebut. Polisi masih mengejar dua pelaku lainnya yang terlibat.

“Para pelaku ini dapat dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Anggota masih di lapangan untuk mengejar dua pelaku lainnya,” kata Fauzan.

Rekomendasi