Binus Benarkan Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Perundungan Siswa SMA

| 20 Feb 2024 07:30
Binus Benarkan Anak Vincent Rompies Diduga Terlibat Kasus Perundungan Siswa SMA
Ilustrasi perundungan. (Antara)

ERA.id - Binus School Serpong membenarkan anak artis Vincent Rompies diduga terlibat dalam kasus perundungan terhadap siswa hingga masuk ke rumah sakit (RS).

"Iya (anak Vincent terlibat)," kata kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra kepada wartawan dikutip Selasa (20/2/2024).

Pihak sekolah masih menelusuri kasus ini. Haris pun menjelaskan pelaku yang terlibat dalam perkara perundungan ini akan diberi sanksi sesuai aturan yang berlaku.

Namun, dia belum mengungkapkan sanksi apa yang bakal diberikan kepada pelaku perundungan termasuk anak Vincent. Berapa orang yang terlibat dalam perkara tersebut juga belum Haris sampaikan.

"Sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (Sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada," ucapnya.

Sebelumnya, polisi sedang mengusut kasus perundungan atau bullying yang mengakibatkan seorang siswa SMA di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) dilarikan ke RS.

"Itu nanti didalami dulu (dugaan keterlibatan anak Vincent Rompies)," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi, Senin (19/2).

Belum dirinci identitas korban maupun pelaku dalam kasus perundungan ini. Namun, Alvino membenarkan korban mengalami luka akibat bullying tersebut. Dia menambahkan pihak korban juga sudah membuat laporan ke polisi.

"Sudah kita tindak lanjuti, penyidik mendatangi rumah sakit untuk minta keterangan klarifikasi kepada korban serta cek TKP. Proses hukum sedang berjalan," jelas Alvino.

Keterlibatan anak selebriti Vincent Rompies viral di media sosial. Video mantan personel band Clubeighties yang menyatakan dirinya membenci perundungan pun kembali beredar.

Dalam video itu, komika Dani Aditya menceritakan pengalaman tak mengenakan saat di sekolah. Ia mengaku sempat diludahi oleh teman-temannya. Bahkan, mereka merasa Dani Aditya dianggap lebih cocok sekolah di Sekolah Luar Biasa (SLB). Mendengar hal itu, Vincent nampak emosi dan berkata kasar usai mendengar curhatan Dani Aditya.

"Anj**g lo," teriak Vincent, dikutip dari unggahan akun Twitter @maddiyd09.

Rekomendasi