Anak Vincent Rompies Jadi Pelaku Perundungan, Ernest Prakasa Jadikan Geng Tai Binus Serpong Lelucon

| 21 Feb 2024 12:58
Anak Vincent Rompies Jadi Pelaku Perundungan, Ernest Prakasa Jadikan Geng Tai Binus Serpong Lelucon
Ernest Prakasa (Foto: Instagram/@ernestprakasa)

ERA.id - Sutradara dan komedian Ernest Prakasa menanggapi kasus perundungan yang diduga dilakukan oleh anggota geng di Binus School Serpong bernama 'Geng Tai'. Apalagi, anak Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies menjadi salah sayu pelaku perundungan tersebut. 

Tidak dengan kata-kata bijak, Ernest Prakasa justru melontarkan sindiran terhadap nama geng tersebut. Ia menyebutnya sebagai gengster Binus. 

"Dua kata lucu: Gengster Binus," tulisnya dengan menyematkan emoticon tertawa.

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat geng tai Binus School Serpong.

"Gangster isinya orang-orang cupu, dibeking kekayaan mamah papah. Payah," komentar akun @BagoesID****

"Binus bikin geng kampung. Ketemu stm kampung jawa/boedoet di jalur jadi tai beneran," tulis akun @Edravi****

"Anj**g gangster Binus, suruh ke gunung sahari bawa pasukan, belum 2 menit udah ngadu ke bokapnya yang komisaris perusahaan internasional," kata akun @googl****

Sebagai tambahan informasi, anak Vincent Rompies masuk dalam Geng Tai dan pelaku perundungan. Geng Tai adalah sebuah subkultur yang muncul di sekolah SMA Binus School yang sudah bertahan hingga 9 generasi. Geng ini dipimpin oleh siswa-siswa kelas 12 yang mereka sebut agit. 

Setiap ada anggota baru maka akan melakukan kegiatan berbau kekerasan. Mereka biasanya berkumpul di sebuah warung kecil di belakang sekolah yang diberi nama Warung Ibu Gaul. Mereka selalu berkumpul di sana sepulang sekolah, di sana mereka melakukan tindakan menyimpang seperti merokok, vaping, dan kekerasan.

Akibatnya, kini anak Vincent Rompies dikeluarkan dari sekolah. Namun, kasus perundungan itu masih terus menjadi sorotan publik. Vincent Rompies juga belum buka suara terkait kabar anaknya sebagai pelaku perundungan.

Rekomendasi