Detik-detik Wanita Loncat dari Flyover di Jakarta Utara

| 22 Feb 2024 20:46
Detik-detik Wanita Loncat dari Flyover di Jakarta Utara
Ilustrasi orang lompat. (Antara)

ERA.id - Seorang wanita berinisial R (29) diduga mencoba bunuh diri dengan loncat dari flyover di Jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara (Jakut), pada Rabu (21/2) kemarin.

Usai melompat, korban tertimpa mobil yang sedang melintas di bawahnya.

"Jadi itu diduga percobaan bunuh diri. Jadi ada saksi yang melihat dari arah Bandara Soetta (Soekarno-Hatta) ada saksi melihat dia berdiri dipinggir flyover terus tiba-tiba saksi kedua yang melihat, cerita juga yang di bawah tiba-tiba ada benda yang jatuh dari atas menimpa mobilnya dia," kata Kanit Reskrim Pademangan, AKP I Gede Gustiyana kepada wartawan, Kamis (22/2/2024).

R diduga bunuh diri karena hasil pemeriksaan sejumlah saksi, tidak ada yang melihat korban didorong seseorang. Kendati demikian, Gede menyebut pendalaman masih terus dilakukan dan belum disimpulkan jika R mencoba bunuh diri.

Korban merupakan warga Penjaringan, Jakut. R selamat dan masih menjalani perawatan di rumah sakit usai tertimpa mobil.

"Luka-lukanya sementara visum belum keluar. Sementara itu info dari gambaran dokter yang ngecek kemarin dia ada luka patah di pergelangan kaki kanan, kiri, patah tulang paha dari gambaran luka aja nih ya terus kemungkinan patah rusuk tapi masih harus di cek dulu," ucapnya.

Selain itu, R juga mengalami luka lecet di bagian dagu dan bibir. Sejumlah gigi korban juga patah akibat mencoba bunuh diri.

"Terkait motifnya belum karena untuk lebih dalam kita tahu kan harus dari si korban sendiri. Dan kebetulan kemarin korban sempat siuman tapi masih dirawat di RSUD Pademangan," tambahnya.

Rekomendasi