Momen Seorang Wanita Balas Nyinyiran Emak-Emak di Tempat Makan: Ingat Mati Lu!

| 27 Feb 2024 19:20
Momen Seorang Wanita Balas Nyinyiran Emak-Emak di Tempat Makan: Ingat Mati Lu!
Wanita tegur emak-emak (Dok: TikTok/winaseptiani16)

ERA.id - Seorang wanita mendadak viral setelah kedapatan membalas nyinyiran emak-emak di sebuah tempat makan. Wanita muda itu menegur balik emak-emak yang membicarakan dirinya.

Dalam video yang dibagikan akun X @kegbglgnunfadh, wanita yang diketahui bernama Wina itu meluapkan kekesalannya lantaran dirinya diduga menjadi bahan ejekan oleh tiga orang emak-emak. Menurut keterangannya, aksi nyinyir emak-emak itu lantaran Wina memesan makanan lebih dari satu piring di sebuah tempat makan.

“Ceritanya gw mau makan di dadar beredar, siang tadi tuh gw abis dari RS nganter anak gw ke dokter dan terapi dan makan. Posisinya makan gw ada 2 piring karena gw pesen ayam suwir juga jadi dipisah ayam suwirnya,” tulis akun Wina di TikTok.

Lalu, kata Wina, tiga orang emak-emak yang ada di depan mejanya itu langsung membicarakan dirinya. Hal ini karena piring yang ada di meja miliknya lebih dari satu. 

“Tuh nenek2 langsung rumpi bertiga ngeliatin gw sambil bilang makannya dua porsi blablabla, ngeliatinnya pun kayak ngeledek langsung lah gw skak,” tegasnya.

Tidak hanya itu saja, Wina yang merekam sekelompok emak-emak itu juga langsung menegur nyinyiran mereka. Bahkan terdengar Wina mengingatkan ketiganya akan kematian.

“Gosip bae inget mati lu. Inget mati!” ujarnya. 

Setelah ditegur secara terang-terangan, emak-emak itu langsung diam dan tidak membicarakan dirinya. Terkait ucapannya, Wina menjelaskan bahwa hal itu dilakukan bukan karena tidak sopan, tetapi lantaran ia merasa ‘disenggol’ lebih dulu.

“Giliran gw bilang ‘gosip bae inget mati’ pada mingkem tuh nenek-nenek. Bukan ga sopan sama yg lebih tua tapi kalo org nyenggol duluan gw ga terima,” katanya.

Video itu lantas viral dan menuai banyak respons dari netizen. Mereka mengaku kagum dengan aksi wanita itu yang berani menegur langsung emak-emak nyinyir.

Ya Allah mbak segitunya banget, kenapa ga sekalian dilempar pake kursi itu wkwkwk,” tulis @Celahke***. 

Ibu ibu gitu tuh emang kalo ga gosip kayanya ga lengkap hidupnya,” komentar @blessinm***. 

Kepo banget lagian tuh ibu2, makan mah makan aja, ngapaen ribetin orang laen. Aneh banget, ngerumpi di depan rumah aja mending,” ujar @ino_wil***. 

Yang makan kita yang bayar kita yang komentar orang lain, hadehh emang hidup kita gapernah bener dimata emak emak kang gosip,” kata @whensai***. 

Rekomendasi