Dihujat Emak-Emak Usai Perankan Antagonis di Ikatan Cinta, Oka Antara Berniat Tutup Akun Instagram

| 28 Sep 2021 09:35
Dihujat Emak-Emak Usai Perankan Antagonis di Ikatan Cinta, Oka Antara Berniat Tutup Akun Instagram
Oka Antara dihujat (instagram/ikatancinta.mncp)

ERA.id - Arits peran Oka Antara mengalami hal kurang menyenangkan setelah dirinya memerankan karakter antagonis di sinetron Ikatan Cinta. Oka Antara dihujat lantaran karkternya oleh emak-emak di Instagram.

Kejadian kurang menyenangkan itu diungkapkan oleh Oka Antara melalui cuitannya di Twitter baru-baru ini. Oka mengaku dirinya dihujat oleh pasukan emak-emak penggemar setia sinetron Ikatan Cinta.

"Kenapa peran antagonis di Ikatan Cinta langsung di serang emak-emak? Kan cuma peran," tulisnya di Twitter.

Cuitan Oka Antara itu pun langsung dibanjiri oleh ratusan komentar dari netizen pengguna Twitter. Bahkan netizen Twitter menilai nyinyiran itu sudah biasa terjadi dan menimpa para aktor yang terlibat di sinetron Ikatan Cinta.

Bukan hanya itu saja, netizen juga turut menyarankan agar Oka Antara menutup akun Instagram dan beralih ke Twitter.

Oka Antara dihujat (Twitter/okaantara)
Oka Antara dihujat (Twitter/okaantara)

"Jd gini sistem di IC tuh kayak pas penerimaan mahasiswa baru, ada semacam ospeknya. Semua pemain baru di IC pasti kena serang sama netijen, apalagi kalo antagonis + ganggu keluarga Alfahri Loudly crying face tp kalo perannya brmanfaat bagi Alfahri pasti deh bakal," kata @yayaa****.

"Halo mas oka, mas mending main di twitter aja lalu tutup instagram mas oka, disini lebih adem dan jgn lupa beritakan juga pd org" terdekat untuk persiapkan hati dan pikiran, huwaa kudoakan semoga ga aneh" deh, semoga emak" ig n fb bisa ngerti kalo itu cma peran, semangat mas," kata @its_LittleA****.

"Jangankan yg antogonis, yg protagonis saja diserang Emak-Emak, diserang sampai ke anak istrinya d real life," cuit @soewars****.

"Mas Oka tetap berpegang tangan masuk diikatan cinta ini serasa naik rollercoaster mas banyak dramanya bukan dari segi ceritanya saja tapi dari segi fans² paguyuban IKATA CINTA cabang Twitter ini sebagian udah pada toxic akut bisa nyasar dalam kehidupan real life," ujar @Itsmewul****.

"Emang udah kaya "kodrat", Mas. Kalo main antagonis di IC akan jadi serangan empuk emak-emak. Main ke twitter aja, Mas. Banyak yang dukung Mas Oka. Semangat terus Papa Jessica yang belum tahu namanya," kata @bucinicba****.

Saran netizen untuk Oka Antara menutup akun Instagram dan beralih ke Twitter pun dia respon dan setujui. Oka mengatakan bahwa ide tersebut adalah sesuatu yang baik bagi dirinya.

"Saya pikir juga baiknya begitu. Makasih sarannya ya," balas Oka Antara.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Oka Antara berperan sebagai Irvan Adicipta, ayah dari Jessica yang merupakan pasien gangguan jiwa di sebuah panti rehabilitasi.

Jessica sendiri diketahui merupakan mantan sekretaris ayah Aldebaran, Hartawan Alfahi. Karakter yang diperankan oleh Oka ini pun disebut-sebut sebagai salah satu dalang dari teror yang menimpa keluarga Alfahri.

Rekomendasi