Ibu di Bekasi Dapat Bisikan Gaib lalu Tikam Anaknya hingga Tewas, Tertawa Saat Ditanya Polisi

| 08 Mar 2024 09:19
Ibu di Bekasi Dapat Bisikan Gaib lalu Tikam Anaknya hingga Tewas, Tertawa Saat Ditanya Polisi
Ilustrasi pembunuhan (Era.id)

ERA.id - Polisi mengungkapkan seorang ibu, SNF (26), menusuk anaknya hingga tewas di rumahnya di kawasan Bekasi, karena mengaku mendapat bisikan gaib.

"Motifnya masih dalam pendalaman, tapi hasil wawancara sementara bahwa terduga pelaku mendapatkan bisikan gaib," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra kepada wartawan dikutip Jumat (8/3/2024).

Polisi telah melakukan olah TKP awal usai mendapat informasi jika ada kasus pembunuhan. Hasil penelusuran, korban tewas dengan 20 luka tusukan.

Sang ibu sudah disimpan di Polres Metro Bekasi Kota dan masih dipeirksa. "Kondisi yang bersangkutan masih stabil dan mohon maaf tadi pada saat diambil keterangan sedikit agak ketawa," ungkapnya. 

Belum diketahui apakah pelaku mengalami gangguan kejiwaan atau tidak. Polisi nantinya akan berkoordinasi dengan Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (Apsifor) untuk memeriksa kejiwaan SNF.

Wira juga belum merinci kronologi kejadian tersebut. SNF juga belum ditetapkan menjadi tersangka.

Perwira menengah Polri ini menyampaikan suami pelaku atau ayah korban berada di Medan saat peristiwa itu terjadi. Saat kejadian, ada anak pelaku lainnya yang masih berusia 1 tahun 7 bulan.

"Selain itu kita juga melakukan koordinasi dengan instansi terkait, entah itu dengan P3A (pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak) maupun Dinas Sosial (Dinsos). Yang mana Dinsos tersebut akan merawat adik dari pada korban yang masih berumur 1 tahun 7 bulan," ujarnya.

Rekomendasi