Lompat dari Lantai 22, Satu Keluarga Diduga Bunuh Diri di Apartemen Jakarta Utara

| 10 Mar 2024 09:25
Lompat dari Lantai 22, Satu Keluarga Diduga Bunuh Diri di Apartemen Jakarta Utara
Ilustrasi apartemen (Unsplah)

ERA.id - Satu keluarga yang beranggotakan empat orang diduga melompat dari lantai 22 bunuh diri. Peristiwa ini terjadi di sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut)

Awalnya sebuah video yang menampilkan mayat ditutupi kardus bergelimpangan di jalan viral di media sosial, Sabtu (9/3). Video itu menarasikan empat orang tewas diduga bunuh diri dengan meloncat dari lantai 22 apartemen di Penjaringan, Jakut.

Dari akun Instagram @frix.id, dilapoekqn ada 2 laki-laki dan 2 perempuan. Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. 

"Ya 4 orang, 2 cowok 2 cewek. Korban laki-laki berinisial EA (51) dan JW (13) serta 2 perempuan berinisial AIL dan JL (16). Dia mengatakan para korban mengalami luka di bagian kepala belakang hingga patah tangan dan kaki," jar Gidion.

Gidion menambahkan 4 jenazah itu dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo sekitar pukul 19.05 WIB untuk dilakukan Visum Et Refertum (VER).

Polisi menyebutkan keempat korban tersebut diduga bunuh diri. Motif bunuh diri belum diketahui.

"Empat mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari lantai 22 apartemen Teluk Intan. Untuk penyebab bunuh diri tersebut belum diketahui," kata Gidion.

Rekomendasi