Pemilik Showroom Buka Suara soal Xpander Tabrak Porsche Hingga Ringsek di PIK 2

| 15 Mar 2024 11:30
Pemilik Showroom Buka Suara soal Xpander Tabrak Porsche Hingga Ringsek di PIK 2
Tangkapan layar. (X/@innovacommunity)

ERA.id - Pihak showroom mobil mewah yang tertabrak Mitsubishi Xpander di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kabupaten Tangerang, belum berkomentar banyak terkait kecelakaan tersebut karena masih dalam proses investigasi.

Pemilik showroom belum mau mengungkapkan kronologi kejadian ataupun kerugian dari peristiwa ini.

"Mohon maaf belum bisa kasih info apa-apa terkait insiden yang ramai di sosial media karena saat ini sedang proses investigasi, mohon pengertiannya," kata Ivan's Motor kepada wartawan dikutip Jumat (15/3/2024).

Kecelakaan ini terjadi pada Rabu (13/3/2024) silam dan viral di media sosial. Dilihat di akun X @innovacommunity, mobil Xpander menabrak kaca showroom hingga membuat satu unit Porsche 911 GT3 ringsek.

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono membenarkan kejadian tersebut dan sedang memprosesnya.

"Iya bener itu (ada mobil Xpander tabrak showroom hingga buat mobil Porsche rusak). Sudah diproses," kata Aryono kepada wartawan, Kamis (14/3/2024).

Aryono belum memerinci lebih lanjut dan hanya menjelaskan bahwa polisi sudah mengantongi identitas pengemudi mobil Xpander itu.

Ketika ditanya apakah pengendara itu sudah diperiksa atau belum, Aryono hanya menjawab singkat, "Tinggal tunggu aja."

Rekomendasi