Sopir Xpander yang Tabrak Mobil Porsche dalam Showroom di PIK Ternyata Mabuk

| 15 Mar 2024 10:51
Sopir Xpander yang Tabrak Mobil Porsche dalam Showroom di PIK Ternyata Mabuk
Mitsubishi Xpander menabrak showroom mobil mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kabupaten Tangerang, hingga merusak satu mobil Porsche. (Tangkapan layar)

ERA.id - Polisi mengungkapkan, sopir Mitsubishi Xpander, JS, dalam kondisi mabuk ketika menabrak showroom mobil mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kabupaten Tangerang, hingga merusak satu mobil Porsche.

"Dari hasil pemeriksaan awal bahwa pengemudi mobil pagi harinya minum miras (minuman keras) di rumahnya di sekitar lokasi dan pada saat keluar rumah membawa mobil dalam pengaruh miras. Dan pada saat melewati jalan di depan showroom tidak bisa mengendalikan mobil, sehingga menabrak bangunan showroom," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho kepada wartawan, Jumat (15/3/2024).

JS beserta mobilnya dibawa ke Polsek Teluk Naga untuk diperiksa lebih lanjut. Dari kecelakaan ini, panel besi showroom itu patah dan sejumlah kaca bangunan juga pecah.

Selain itu, satu unit Porsche yang teparkir di dalam showroom juga rusak. "Sementara kerugian masih ditaksir dan pengemudi mobil masih dalam pemeriksaan," tambah Zain.

Diketahui, kecelakaan itu terjadi pada Rabu (13/3) silam dan viral di media sosial. Dilihat di akun X @innovacommunity, mobil Xpander menabrak kaca showroom hingga membuat satu unit Porsche 911 GT3 ringsek.

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono membenarkan kejadian tersebut dan menyebut kecelakaan ini sedang diproses. "Iya benar itu (ada mobil Xpander tabrak showroom hingga buat mobil Porsche rusak). Sudah diproses," kata Aryono kepada wartawan, Kamis (14/3).

Rekomendasi