Mobil Tabrak Warung dan Motor di Samping Polsek Cengkareng, 3 Orang Luka-Luka

| 02 Apr 2024 15:15
Mobil Tabrak Warung dan Motor di Samping Polsek Cengkareng, 3 Orang Luka-Luka
Tangkapan layar. (Instagram/@jakartabarat24jam)

ERA.id - Sebuah mobil menabrak warung dan sepeda motor di samping Polsek Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Selasa (2/4/2024) dini hari.

Kejadian kecelakaan ini beredar di media sosial. Dilihat di akun Instagram @jakartabarat24jam, mobil yang menabrak warung itu hampir terbalik. Tempat usaha yang ditabrak kendaraan itu hancur. Warga sekitar pun mendatangi lokasi kejadian dan ikut membantu melakukan evakuasi.

"Sebuah mobil bernopol B 1778 VFA menabrak sebuah warung tenda di samping Polsek Cengkareng pada Selasa 2 April 2024 dini hari sekitar pukul 01.00 WIB," demikian narasi dilihat di akun Instagram @jakartabarat24jam.

Dikonfirmasi, Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Joko Siswanto menjelaskan kejadian berawal ketika mobil yang dikendarai Mukhafid (37) sedang melaju di Jalan Kamal Raya arah utara menuju selatan. Setibanya di TKP, mobil Mukhafid oleng dan langsung menabrak warung dan sepeda motor yang terparkir.

"Warung mengalami kerusakan hancur," kata Joko kepada wartawan, Selasa (2/4/2024).

Sebanyak tiga orang luka-luka akibat kejadian ini, yakni pemilik warung dan pekerjanya, Muhammad Fadli (31) dan Muhammad Suryana (23) serta pemilik sepeda motor, Ivan Arisandi (27).

Fadli mengalami luka di bagian kepala. Untuk Suryana dan Ivan mengalami luka di kaki serta tangan.

Ketiga korban dibawa ke RSUD Cengkareng untuk diberi pengobatan. Joko belum mengungkapkan apakah sopir mobil ditetapkan menjadi tersangka atau tidak.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," jelasnya.

Rekomendasi