Maling Minimarket di Bekasi Bobol Plafon Lalu Kabur Lewat Atap Rumah Warga, Polisi Buru Pelaku

| 16 Apr 2024 13:45
Maling Minimarket di Bekasi Bobol Plafon Lalu Kabur Lewat Atap Rumah Warga, Polisi Buru Pelaku
Ilustrasi maling. (Antara)

ERA.id - Seorang pria diduga maling membobol plafon minimarket dan melakukan pencurian. Maling tersebut lalu maling melompati atap-atap rumah warga sekitar.

Dalam video yang dilihat di akun Instagram @infobekasicoo, terlihat plafon minimarket sudah jebol. Lubang itu diduga menjadi jalan masuk dan keluar pelaku setelah melakukan pencurian.

Setelah itu diperlihatkan satu orang terduga pelaku berada di atap rumah warga. Dia dikejar masyarakat sekitar usai melakukan pencurian. Namun, pelaku melompati atap-atap rumah dan berhasil kabur.

Dikonfirmasi, Kapolsek Bantar Gebang AKP Ririn S Damayanti mengatakan peristiwa terjadi pada Senin (15/4) dini hari kemarin. "Kami sudah melakukan cek TKP dan minta keterangan para saksi," kata Ririn kepada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bantar Gebang AKP Sukarna menambahkan polisi masih memburu pelaku. Warga sekitar sempat mencoba mengejar pelaku namun berhasil melarikan diri melewati atap-atap rumah warga.

Belum diketahui jumlah kerugian dalam kasus pencurian tersebut. Namun, pelaku membawa kabur beberapa bungkus rokok dari dalam minimarket.

"Memang barang ada yang dicuri, berbagai jenis rokok. Pelaku masih dikejar," ujar Sukarna.

Rekomendasi