Pembunuh Wanita dalam Koper di Bekasi Baru Menikah, Sempat Setubuhi Korban Sebelum Dibunuh

| 02 May 2024 13:45
Pembunuh Wanita dalam Koper di Bekasi Baru Menikah, Sempat Setubuhi Korban Sebelum Dibunuh
Tangkapan layar rekaman CCTV saat terduga pelaku berinisial AARN (baju hitam) bersama RM (baju pink) memasuki hotel. (Antara/HO-Dok. Pribadi)

ERA.id - Pelaku pembunuhan RM (50), wanita yang mayatnya ditemukan dalam koper di Cikarang, diketahui baru menikah. Pelaku bernama Ahmad Arif Ridwan Nuwloh itu rencananya akan menggelar resepsi tanggal 5 Mei. 

"Iya baru menikah ijab kabul di bulan Maret dan rencana tanggal 5 (Mei) besok mau resepsi. Makanya dia ke Palembang mau melaksanakan resepsi tanggal 5," kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gulnard Patiran kepada wartawan, Kamis (2/5/2024).

Pelaku ditangkap di rumah istrinya di kawasan Palembang. Sang istri ada di rumah ketika Ahmad Arif ditangkap.

"Ya pasti kaget lah (istrinya). Pelaku waktu ditangkap tidak bisa beralasan lagi," ucapnya.

Ahmad Arif telah tiba di Polsek Cikarang Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku dan korban merupakan rekan kerja.

RM dibunuh di sebuah hotel di kawasan Bandung. Sebelum dibunuh, pelaku menyetubuhi korban.

"Betul (pelaku sempat menyetubuhi korban sebelum dibunuh)," ujarnya.

Namun, Gulnard tak merinci bagaimana cara Ahmad Arif membunuh RM. Dia hanya menyebut pemeriksaan terhadap yang bersangkutan masih terus dilakukan.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengusut kasus mayat di dalam koper yang ditemukan di Kecamatan Cikarang Barat pada Kamis (25/4/2024) silam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan mayat itu ditemukan oleh saksi A saat membersihkan sampah di sekitar TKP.

Rekomendasi