Viral Maling Motor Video Call Ibunya Usai Ditangkap Warga di Jakut

| 07 May 2024 11:25
Viral Maling Motor Video Call Ibunya Usai Ditangkap Warga di Jakut
Maling motor. (Instagram @jakut.info).

ERA.id - Viral di media sosial seorang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) melakukan video call dengan sang ibu usai ditangkap di kawasan Koja, Jakarta Utara (Jakut).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakut.info, warga telah menangkap pelaku curanmor dan mengikat tangannya di kawasan Jalan Batu Tumbuh IV, Tugu Selatan, Koja Jakut. Warga mengerumuni pelaku dan menginterogasinya.

Wajah pelaku tampak sudah babak belur karena dihajar. Pelaku tampak seperti memohon ampun ke masyarakat sekitar.

Pada video lain menampilkan pelaku yang sedang melakukan video call (VC) dengan ibunya usai ditangkap. Kepada ibunya, pria memberitahu telah ditangkap warga sekitar.

"Pelaku curanmor di Koja sempat video call ibunya sebelum diberi salam olahraga oleh warga Jakut," demikian narasi di akun Instagram @jakut.info dilihat Selasa (7/5/2024).

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Alex Chandra menyebut kejadian itu terjadi pada Senin (6/5) kemarin sekira pukul 20.30 WIB. Kejadian berawal saat MS (43) bersama dua rekannya hendak mencuri motor OK (22) yang terparkir di gang depan rumah.

Korban bersama teman-temannya lalu melihat para pelaku yang hendak melakukan pencurian.

"Melihat ada tiga orang laki laki tersebut korban bersama saksi-saksi langsung berusaha mengamankan para pelaku tersebut yang diduga akan mengambil tanpa izin sepeda motor korban. Namun hanya pelaku satu yang berhasil diamankan," kata Alex kepada wartawan, Selasa (7/5/2024).

Rekan MS yakni H Alias P dan Dul berhasil melarikan diri. Warga yang geram akan aksi MS pun langsung memukulinya. Setelah itu, pelaku diserahkan ke polisi.

Rekomendasi