Imam Musala di Jakbar Tewas Ditusuk OTK Saat Wudhu untuk Salat Subuh, Polisi Buru Pelaku

| 16 May 2024 14:10
Imam Musala di Jakbar Tewas Ditusuk OTK Saat Wudhu untuk Salat Subuh, Polisi Buru Pelaku
Ilustrasi penusukan (Unsplash)

ERA.id - Viral di media sosial seorang imam musala, Ustaz Saidi tewas ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK) di kawasan Kedoya Utara, Jakarta Barat (Jakbar), Kamis (16/5/2024) subuh tadi.

Dari narasi dan video yang dilihat di akun Instagram @warga.jakbar, terduga pelaku penusukan tampak jalan terburu-buru usai menusuk korban. Dijelaskan, Saidi ditusuk ketika sedang wudhu di musala.

Tangkapan layar rekaman CCTV saat pelaku kabur (Instagram)

Dikonfirmasi, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno membenarkan peristiwa tersebut dan menjelaskan korban, MS (71) ditusuk dari belakang ketika sedang wudhu.

"Ya benar, ada seseorang yang telah ditusuk oleh orang tak dikenal hendak melaksanakan salat subuh. Korban ditusuk oleh OTK saat mengambil wudhu hendak melaksanakan shalat subuh," kata Sutrisno kepada wartawan, Kamis (16/5/2024).

Sutrisno mengatakan korban yang merupakan pedagang ini dilarikan ke rumah sakit (RS) usai ditusuk. Namun, nyawanya tak tertolong usai dua jam diberi pengobatan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Subartoyo menambahkan polisi sudah berada di lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. CCTV juga tengah diperiksa untuk mengungkap pelaku penusukan ini.

"Kami bersama dengan tim dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya langsung bergerak untuk melakukan pencarian terhadap pelaku," ucap Suhartoyo.

Rekomendasi