Ibu di Jaktim Ingin Berhubungan Intim dengan Pacar Anaknya, Tapi Ditolak karena Bau

| 22 May 2024 20:22
Ibu di Jaktim Ingin Berhubungan Intim dengan Pacar Anaknya, Tapi Ditolak karena Bau
Ilustrasi. (Antara)

ERA.id - Seorang ibu di kawasan Jakarta Timur (Jaktim), NKD (47) ditangkap usai merekam putrinya, RH (16) disetubuhi pacanya sendiri dan menyuruh anaknya untuk aborsi. NKD ternyata menyukai kekasih putrinya namun perasaannya itu ditolak.

"Iya, NKD suka dan pengin berhubungan sama pacar anaknya tapi pacar anaknya tidak mau berhubungan dengan alasan NKD katanya bau," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Armunanto Hutahaean kepada wartawan, Rabu (22/5/2024).

NKD belum pernah berhubungan badan dengan kekasih anaknya. Ibu ini hanya menyampaikan rasa sukanya ke pacar RH.

Sebelumnya, ibu di Jaktim ditangkap karena merekam anaknya yang masih belia disetubuhi pacarnya. Si ibu merasa puas saat melakukan itu.

"(Tujuan merekam) kepuasan diri daripada ibunya," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly dikutip Selasa (21/5).

Setelah meminta anaknya bersetubuh dengan pacar berkali-kali, sang anak pun hamil dan belakangan dipaksa untuk aborsi memakai obat yang dibelikan dari tetangga ibu korban, N, di Pasar Pramuka, Jakarta Timur.

Setelah meminum obat aborsi, si jabang bayi pun lahir sebelum waktunya di kamar mandi. Kemudian, si bayi dibawa ke puskesmas hingga meninggal di sana.

Nicolas juga menganggap kejadian ini di luar nalar. Bagaimana tidak, si ibu yang sudah bercerai dengan suaminya, juga tertarik kepada pacar anaknya.

Rekomendasi