Takut Kena COVID-19, Model Playboy Ini Pakai Masker dan Sarung Tangan Saat 'Mantap-Mantap'

| 21 Sep 2020 19:11
Takut Kena COVID-19, Model Playboy Ini Pakai Masker dan Sarung Tangan Saat 'Mantap-Mantap'
Nathali Pereira (Dailystar)

ERA.id - Seorang model Playboy mulai menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan sarung tangan saat akan berhubungan intim.

Selama pandemi virus corona, Nathali Pereira percaya bahwa ia harus mendapatkan perlindungan ekstra selain memakai kondom.

Dia mengikuti saran dari para dokter Harvard, yang telah merekomendasikan untuk mengenakan alat pelindung sebelum 'mantap-mantap'. Mantan kontestan Miss BumBum ini merasa jauh lebih terlindungi.

“Saat ini perlindungan dengan sarung tangan dan masker merupakan tindakan pencegahan ekstra selain kondom,” ujarnya seperti dikutip dari Dailystar, Senin (21/9/2020).

Sementara pacar Nathali, awalnya merasa aneh saat bercumbu tapi pakai masker dan sarung tangan. Namun, kini mereka sudah terbiasa. Pemain sepak bola asal Brasil berusia 28 tahun itu mengungkapkan ia hanya mengikuti protokol kesehatan menurut kekasihnya. 

Nathali Pereira (Dailystar)

“Awalnya dia merasa sangat aneh, tapi sekarang kami sudah terbiasa. Ini adalah new normal," tegasnya.

Beberapa ahli seks merekomendasikan agar pasangan kekasih berhubungan intim melalui telepon atau melalui video call, tetapi bintang Playboy itu khawatir peretasan dan keamanan internet.

"Saya tidak mempercayai internet, tidak ada keamanan konkret bagi kami untuk melakukan seks virtual," katanya.

Para peneliti dari Universitas Harvard telah merekomendasi tingkatan risiko dari hubungan seksual selama pandemi. Tidak sama sekali dan masturbasi termasuk risiko rendah, dan berhubungan seks dengan orang asing sebagai risiko tinggi. Para ahi juga merekomendasikan untuk menghindari berciuman dan merekomendasikan mandi sebelum dan sesudah berhubungan intim.

Tags : seks
Rekomendasi