Siswi SMAN 61 Jakarta Sayidah Hilang, Polisi Masih Lakukan Pencarian

| 07 Jun 2024 21:11
Siswi SMAN 61 Jakarta Sayidah Hilang, Polisi Masih Lakukan Pencarian
Siswi SMAN 61 Jakarta Sayidah Hilang (Dok. Istimewa)

ERA.id - Viral di media sosial seorang siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahman hilang. Dari informasi yang disebar di media sosial, Sayidah berumur 15 tahun 7 bulan, memiliki tinggi badan sekitar 155 cm dan berat 55 kilogram (kg). Warna kulit siswi ini putih dan berambut ikal sebahu.

Sayidah hilang ketika izin masuk sekolah pada Selasa (4/6) silam pukul 05.45 WIB. Dia pergi sekolah dengan menggunakan transportasi JakLingko 42 jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu.

Ciri-ciri terakhir Sayidah sebelum hilang adalah memakai seragam batik sekolah SMAN 61 Jakarta warna biru, rok dan jilbab putih. Siswi ini bersepatu hitam, kaos kaki putih, dan memakai kaca mata minus.

Dia membawa tas ransel warna hitam motif bintik-bintik putih, membawa laptop HP Pavilion model 14-bfI9BTX dan handphone Oppo warna biru.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut polisi masih mencari keberadaan siswi tersebut.

"Polda Metro Jaya, Polres Metro Jaktim berkomitmen untuk menindaklanjuti ini dengan segera, proses pencarian sedang berlangsung, kami sangat prihatin atas kejadian ini," kata Ade kepada wartawan, Jumat (7/6/2024).

Dalam penelusurannya, Ade menyebut polisi sedang memeriksa CCTV-CCTV. Pemeriksaan terhadap rekan korban juga terus dilakukan.

Untuk warga yang menemukan dan/atau mengetahui keberadaan Sayidah bisa menghubungi hotline 110 atau memberitahu lewat akun media sosial kepolisian.

"Tadi saya ingatkan teman-teman Jatanras dan Resmob Polda mempercepat proses ini. Bagi masyarakat yang lihat dan tahu keberadaan Adinda Nayla tolong diinformasikan," jelasnya.

Rekomendasi