Sempat Dilaporkan Hilang, Siswi SMAN 61 Jakarta Ternyata Nginap di Masjid RS

| 08 Jun 2024 11:15
Sempat Dilaporkan Hilang, Siswi SMAN 61 Jakarta Ternyata Nginap di Masjid RS
Siswi SMAN 61 Jakarta Sayidah Hilang (Dok. Istimewa)

ERA.id - Polisi menyampaikan seorang siswi SMAN 61 Jakarta, Sayidah Nailaturahman yang dicari karena dilaporkan hilang, telah ditemukan.

"Alhamdulillah anak hilang sudah ketemu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Sabtu (8/6/2024).

Ade menambahkan unit PPA Polres Metro Jakarta Timur akan memberi pendampingan ke Sayidah untuk memulihkan psikisnya.

Terpisah, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly menyebut korban ditemukan dini hari tadi.

"Selama ini korban menginap di Masjid RS Islam Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur," ujar Nicolas.

Nicolas menjelaskan korban ditemukan ketika sedang keluar untuk membeli makanan.

Sebelumnya, viral di media sosial Sayidah hilang. Dari informasi yang disebar di media sosial, Sayidah berumur 15 tahun 7 bulan, memiliki tinggi badan sekitar 155 cm dan berat 55 kilogram (kg). Warna kulit siswi ini putih dan berambut ikal sebahu.

Sayidah hilang ketika izin masuk sekolah pada Selasa (4/6) silam pukul 05.45 WIB. Dia pergi sekolah dengan menggunakan transportasi JakLingko 42 jurusan Pondok Kelapa-Kampung Melayu.

Ciri-ciri terakhir Sayidah sebelum hilang adalah memakai seragam batik sekolah SMAN 61 Jakarta warna biru, rok dan jilbab putih. Siswi ini bersepatu hitam, kaos kaki putih, dan memakai kaca mata minus.

Dia membawa tas ransel warna hitam motif bintik-bintik putih, membawa laptop HP Pavilion model 14-bfI9BTX dan handphone Oppo warna biru.

Rekomendasi