Polisi: Siswi SMP di Bekasi Diduga Dihajar Temannya Telah Diperiksa

| 12 Jun 2024 22:11
Polisi: Siswi SMP di Bekasi Diduga Dihajar Temannya Telah Diperiksa
Ilustrasi pemukuluan. (Antara)

ERA.id - Polisi telah memeriksa FNA (14), seorang siswi SMP yang diduga menjadi korban perundungan oleh teman sebayanya sesama perempuan di Kota Bekasi.

"Pelapor, anak sebagai korban dan kakak korban sudah diperiksa," kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus saat dihubungi, Rabu (12/6/2024).

Firdaus belum mau bicara banyak mengenai kasus ini. Dia hanya menambahkan keluarga korban telah melaporkan kejadian ini. Kasus ini ditangani Unit PPA Polres Metro Bekasi Kota.

Perkembangan penanganan perkara ini, polisi akan menjadwalkan pemeriksaan untuk terduga pelaku. Perihal betul tidaknya pelaku sambil live Instagram ketika peristiwa bully itu terjadi, Firdaus menyebut pendalaman masih dilakukan.

"Nanti penyidik tanyakan kepada para pelaku saat pemeriksaan para pelakunya," jelasnya.

Sebelumnya, FNA diduga menjadi korban perundungan oleh teman sebayanya. Informasi dihimpun, perundungan ini terjadi di sebuah lapangan pemukiman di kawasan Pondok Melati, Kota Bekasi. Kasus bully ini diduga karena masalah asmara.

Korban saat itu dipanggil oleh temannya. Ternyata, ternyata pelaku dan teman-temannya sudah menunggu kedatangan korban.

Siswi ini langsung dipukul. Korban pun berusaha membalas serangan pelaku. Namun, korban ternyata malah menjadi bulan-bulanan pelaku. Akibat perundungan ini, korban mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Disebut-sebut, aksi kekerasan ini disiarkan pelaku dengan live Instagram.

Rekomendasi